bebas

Warung Pasta

Warung Pasta Minggu 21 September 2008 kemaren, aku kepikiran pengen buka puasa di luar tapi bingung juga mo buka di mana, secara gt selalu penuh. Nah pas hari sabtunya aku ada acara buka bersama anak anak #sangkuriang di Warung Steak yang di Jl. Lombok [yang ternyataaaaa WS nya penuh ajaaaa karena telat dateng]. Emang sih seharusnya kalau mau buka bersama di Rumah makan harus dateng atleast 1 atau 2 jam sebelum jam berbuka puasa tiba,…

Continue reading

bebas

Gathering Kiranatama

Hehehehe… Maaf aku terpaksa post di sini soalnya aga ribet kalau harus tanya ke YM atau messenger kalian satu satu. Hmmm kita (kiranatama) merencanakan buat bikin gathering, Foto bareng di Jonas Banda Bandung, Sabtu 19 Juli 2008. Nah untuk jam pastinya sih Pukul 15:00 WIB (ga boleh ngaret) kita start foto jam 16:00 jadi ada waktu 1 jam untuk berkumpul (kebo kali kumpul-kumpul) Sedangkan untuk dress code nya masih belum jelas, jadi ada ide ga…

Continue reading

bebas

Ucapan Terimakasihku…

Ya Allah Ya Rabb… Hari ini aku berusia 26 Tahun…… Waktuku di dunia ini semakin tipisss… Usiaku bertambah se-iring dengan berkurangnya waktuku di sini.. Terimakasih Engkau telah memberiku kesempatan, untuk memperbaiki diri ini.. Terimakasih Engkau telah memberiku waktu, untuk berintrospeksi diri… Berjuta – juta, syukur aku panjatkan kepadaMu…. Ber-banyak kali- sujudku kepadaMu…

Continue reading

sing a song

5:19 by Matt Wertz

5:19 by Matt Wertz Download 5:19 by Matt Wertz I’d be lying throught my teeth if I told you That I’m ok When July came I thought I had it all together Til’ you said I need some space Truth be told It’s so hard to wait With one eye on the clock And one on the phone It’s 5:19… I’m feeling alone And if I could talk to you I’d want you to know…

Continue reading

bebas

kenaikan harga bensin

Jam : 07:30 WIB waktunya berangkat kerja. Jarak tempuh Rumah -meskipun cuma sebuah kamar, bisalah dibilang rumah hihi maksa- perjalanan ke Kantor membutuhkan waktu sekitar setengah jam, ini pun kalau pakai motor, ya kalau pakai angkutan umum mungkin membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan mengingat kebanyakan angkutan umum harus tarik, turun penumpang, belom lagi klo angkutannya kosong pake acara “ngetem” Nah ini dia yang bikin kesel, makanya aku memutuskan untuk beli motor sajalah -nyicil tentunya-…

Continue reading

bebas

Cabut gigi sakit ga ya?

Tanggal 10 Mei kemaren aku ke dokter gigi, berhubung gigi geraham kiri aku berlubang dan kalau di pakai makan suka sakit, jadi aku putuskan untuk memeriksanya tentunya setelah rasa sakitnya agak hilang. Sialnya lagi, gigi kanan atas yg sebelah taring aku ini ngilu banget klo minum yang dingin, ternyata ada sedikit lubang juga. Wah udah kaya jalanan di deket rumah aku ajah nih banyak lubangnya. Sumpah ya, masalah gigi ini bener bener bikin aku stress,…

Continue reading

bebas

renang penghilang stress

hmfp.. jam 12 teng, matahari lagi sibuk me-narsis-kan diri. butir butir keringat tak kalah eksis sama matahari, seolah sudah menjadi soulmate nya. wuss.. wusshh.. angin sepoi meluluhkan bongkahan emosi di ubun ubun kepala. *hiperbola* “trink” i have an idea.. tiba tiba muncul ide untuk menceburkan diri ke air, tapi kalau dilakukan di bak mandi kan ga mungkin banget. Akhirnya memutuskan untuk berangkat ke kolam renang saja, dari pada di marah orang rumah karena nyebur ke…

Continue reading

sing a song

Close To You by The Carpenters

The Carpenters – Close To You Why do birds suddenly appear Everytime you are near? Just like me, they long to be Close to you. Why do stars fall down from the sky Every time you walk by? Just like me, they long to be Close to you. On the day that you were born The angels got together And decided to create a dream come true So they sprinkled moondust in your hair of…

Continue reading

sing a song

Opick – Taubat

Opick – Taubat wahai Tuhan jauh sudah lelah kaki melangkah aku hilang tanpa arah rindu hati sinarmu wahai Tuhan aku lemah hina berlumur noda hapuskanlah terangilah jiwa di hitam jalanku ampunkanlah aku terimalah taubatku sesungguhnya engkau sang Maha Pengampun Dosa ya Rabbi ijinkanlah aku kembali padaMu meski mungkin takkan sempurna aku sebagai hambaMu *Reff: ampunkanlah aku terimalah taubatku sesungguhnya engkau sang Maha Pengampun Dosa berikanlah aku kesempatan waktu aku ingin kembali kembali kepadaMu (*kembali ke…

Continue reading